Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Untuk Website Kamu? - Chisa Coeg+

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Untuk Website Kamu?

 Bagaimana - Cara Mendapatkan Backlink Untuk Website Kamu? Hmmm, sebuah pertanyaan yang bagus. 

Kembali bersama saya di Chisa Coeg+, kali ini kita akan membahas Backlink. Apasih Backlink itu? Apasih gunanya Backlink untuk website kamu?

Singkatnya Backlink itu membantu website kamu cepat di index oleh google dan cepat di kenal oleh Google, hingganya blog kamu masuk ke page one Google.

Page one Google itu apa?

Itu loh page/halam pertama yang muncul di saat kamu mencari sebuah kata kunci di internet.

Misal

Kamu mencari kata kunci "Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Internet?" maka akan muncul halam pertama dari pencarian kamu tersebut, nah itulah yang kita kenal dengan nama page one Google.

Semua pemilik website, ingin websitenya muncul di page one Google, karena dengan muncul di page one Google, membuat si pemilik website hampir pasti 100% mendapatkan traffic besar dan terbaik dari google. Traffic atau pengunjung ini tadi akan menjadi sebuah konversi yang baik untuk menciptkan sebuah sales, semisal website kamu itu web online shop, atau website dengan iklan AdSense, sama saja, akan menghasilkan pendapatan iklan AdSense yang besar dengan CPC terbaik.

Semua itu bisa kamu wujudkan dengan bantuan dari Backlink, hinganya di kesempatan kali ini Chisa Coeg+ akan mengajak kamu untuk tahu cara mendapatkan sebuah Backlink.

Cara Mendapatkan Backlink Untuk Website Kamu



Yang pertama bisa kamu lakukan untuk mendapatkan sebuah backlink, bisa langsung ikuti cara di bawah ini:

1. Backlink Sosial Media

Backlink Sosial Media, masih bisa di bilang backlink bagus yang mudah di dapatkan, bagaimana cara mendapatkannya?

A. Share link website kamu di sosial media seperti Twitter/X, Facebook, Pinterest, Tumbler dan masih banyak lagi.

B. Add link website kamu di profil media sosial kamu.

2. Backlink Komentar Web 2.0

Backlink komentar di Web 2.0 bisa di bilang masih mudah di dapatkan dan terbilang backlink cukup baik.
Kenapa cukup baik? karena backlink komentar di bagi menjadi 2 jenis tergantung dari web tempat kamuberikan komentar tadi memberi kamu backlink jenis apa? Dofollow kah atau Nofollow

Kamu bisa mendaptkan backlink komentar dengan mengomentari artikel-artikel dari website orang lain yang kamu jumpai di internet. dengan syarat mereka membuka kolom komentar di artikelnya dan kamu bisa memasukan link/url website kamu.

3. Jasa SEO Backlink

Cara terakhir yang bisa kamu gunakan adalah dengan menyewa jasa pakar atau ahli seo backlink, dan biarkan mereka bekera dan memberikan kamu backlink dengan kualitas terbaik.

Biaya jasa backlink ini beragam, ada yang murah dan mahal tergantung dari proses dan permintaan kamu mau backlink jenis apa.

0 Response to "Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink Untuk Website Kamu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel