Cara Daftar AdSense Youtube - Chisa Coeg+

Cara Daftar AdSense Youtube

 Halo - kali ini saya akan membagikan cara singkat buat kamu mendapatkan akun AdSense YouTube, atau akun AdSense khusus hosted YouTube.

Ada dua jenis akun AdSense, kamu bisa baca disini bila ingin tahu apa saja jenis akun AdSense

Baca : Hasilkan Uang Dari Akun AdSense Non-hosted

Nah langsung saja ke pembahasan utama yaitu bagaimana sih cara kamu mendapatkan akun AdSense YouTube.

Cara Daftar AdSense Youtube

Banyak pembaruan yang sudah terjadi pada AdSense, khususnya adsense youtube. Dulu adsense youtube di gabung bersamaan dengan produk adsense lainnya, seperti contoh: blogger dan admob.

Sekarang adsense youtube sudah di pisah, hinganya bila kamu yang sudah memiliki akun adsense yang sebelum pembaruan ini, dan kamu memiliki adsense youtube aktif berbarengan dengan adsense blogger, maka kamu akan melihat tab baru di akun adsense kamu yang akan khusus membawa kamu ke adsense youtube.

AdSense YouTube

Lalu setelah pembaruan ini, bagaimana cara kamu untuk mendapatkan akun adsense?

Cukup mudah, bila kamu membuat channel youtube A dengan email B dan channel A mu sudah menyelesaikan syarat monetisasi: 1000 subscriber dan 4000 jam tayang, maka akan muncul notifikasi otomatis dari dashborad studio youtube, untuk kamu mendaftarkan channel kamu ke adsense agar bisa di monetisasi, dan secara otomatis akun adsense mu akan di daftarkan dengan email yang sama yang kamu gunakan pada channel A mu ini, si email B.

Maka nanti kamu akan mendapatkan akun adsense youtube di email B, email yang sama kamu gunakan di chanel/akun youtube A mu!

0 Response to "Cara Daftar AdSense Youtube"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel